Komentar Pelatih Slovakia Jadi Peringatan bagi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Juni 2019
Komentar Pelatih Slovakia Jadi Peringatan bagi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Slovakia, Pavel Hapal. (CAS/TASR)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Slovakia, Pavel Hapal, mengomentari skuat Yordania. Komentarnya menjadi pengingat bagi Timnas Indonesia, yang akan menjadi lawan Yordania dalam partai uji coba.

Pavel Hapal bicara soal Timnas Yordania, jelang pertemuan dalam pertandingan persahabatan di Trnava, Jumat (7/6) malam atau Sabtu (8/6) dini hari WIB.

Pertandingan ini dijalani sebagai persiapan sebelum mengikuti babak Kualifikasi EURO 2020 di Baku melawan Azerbaijan.

Baca Juga:

Simon Mcmenemy Hanya Bawa 21 Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia Kontra Yordania

Status Raja ASEAN Makin Memudar Usai Kalah dari Vietnam, Pelatih Thailand Merespons

"Yordania tidak asing bagi saya. Saya sudah melihat mereka di video dalam beberapa pertandingan. Mereka adalah lawan yang sangat tangguh dengan pertahanan terorganisir dan standar yang kuat. Itu sudah ditunjukkan di Piala Asia tahun ini," jelas Pavel Hapal dikutip dari CAS.

Pavel Hapal tidak menurunkan komposisi terbaiknya dalam laga persahabatan melawan Yordania. Ia memberikan kesempatan ke pemain lapis kedua untuk unjuk kemampuan.

Sementara Yordania menampilkan komposisi terbaik. Setelah menghadapi Slovakia, Yordania balik ke negaranya untuk menerima kehadiran Timnas Indonesia. Laga uji coba kontra Indonesia akan digelar di Stadion Raja Abdullah II, Amman, 11 Juni.

Yordania Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan