BolaSkor.com - Pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang, menyebut timnya berada di bawah tekanan suporter Persija Jakarta dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (14/3).

Hal ini disampaikan setelah skuat asuhan dikalahkan dengan skor tipis 0-1. Addison Alves menjadi penentu lewat gol pada menit ke-90+3, yang membuat Song Lam Nghe An menelan kekalahan.

Song Lam Nghe An sempat mampu menahan Persija untuk bisa membawa pulang poin dan bertahan di puncak Grup H.

"Selamat kepada Persija yang memenangkan laga hari ini. Kami berada di bawah tekanan fans, tapi saya harus berterima kasih karena datang dan bisa merasakan atmosfer seperti ini," jelas Nguyen Duc Thang usai pertandingan.

Sementara soal sikap pemain di lapangan, yang kerap berjatuhan, Nguyen Duc Thang menolak disebut sebagai taktik mengulur waktu. "Itu pertanyaan yang lucu. Tapi saya jelaskan bahwa kami punya pemain terbatas dan 18 Maret harus bermain lagi. Dengan situasi ini, pemain kami kecapean dan itu bukan direncanakan," terangnya.

Adapun pemain Song Lam Nghe An, Pham xuan Manh menjelaskab bahwa tim sudah memberika yang terbaik. "Kami datang ke sini dan mencoba memberikan yang terbaik. Tapi kami belum beruntung. Kami berharap bisa meraih hasil baik kedepannya."