Komentar Pelatih Timnas Indonesia Bikin Gelandang Filipina Kesal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 26 November 2018
Komentar Pelatih Timnas Indonesia Bikin Gelandang Filipina Kesal
Stephan Schrock. (AFF)

BolaSkor.com - Gelandang Filipina, Stephan Schrock, merasa kesal dengan komentar pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Pasalnya, Bima menyebut The Azkals banyak diperkuat pemain berdarah campuran.

Timnas Indonesia menghadapi Filipina setelah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018. Perolehan poin Skuat Garuda tidak lagi memungkinkan untuk lolos dari fase grup.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap memberikan perlawanan sengit untuk Filipina. Laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11).

Hasilnya, Timnas Indonesia terhindar dari kekalahan. Evan Dimas dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Filipina.

Rupanya, suasana panas saat pertandingan belum selesai begitu saja. Gelandang Filipina, Stephan Schrock, merasa tersinggung dengan pernyataan Bima Sakti sebelum pertandingan.

Saat itu, Bima Sakti menyebut Timnas Indonesia berada dalam kondisi tidak beruntung melawan Filipina. Bima menilai Filipina diperkuat pemain berdarah campuran.

Sontak, Stephan Schrock pun merasa tidak terima. Melalui akun media sosialnya, gelandang Filipina tersebut menyerang balik pelatih Timnas Indonesia itu.

"Kalian boleh memanggil kami berdarah campuran setiap hari. Namun, begitu bertemu kami, hanya separuh dari kalian yang akan tersisa," tulis eks gelandang Hoffenheim tersebut.

Rupanya, ucapan Bima Sakti itu tidak hanya membuat Stephan Schrock kesal. Warganet di Filipina juga merasa tersinggung dengan kalimat pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Bima sakti Piala aff Piala AFF 2018 Filipina Timnas Indonesia Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan