Komentar Rahmad Darmawan soal Hasil Seri Sriwijaya FC di Markas Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Komentar Rahmad Darmawan soal Hasil Seri Sriwijaya FC di Markas Persebaya
Laga Persebaya Vs Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil mencuri satu poin dari kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4). Itu setelah bermain 1-1 usai tertinggal lebih dulu.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC harus kebobolan pada menit ke-11 lewat gol yang dibuat oleh David da Silva. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyebut gol itu terjadi karena ada miskomunikasi antar pemain belakang.

Menurutnya, serangan Persebaya sebenarnya tidak berbahaya. Tapi karena kesalahan komunikasi, serangan yang tidak terlalu berbahaya berujung gol untuk tim tuan rumah.

RD, panggilan pelatih, menambahkan hal itu juga dipengaruhi adaptasi lapangan yang belum berjalan. "Tapi setelah 15 menit semua kembali normal. Mungkin ada juga nervous, tapi akhirnya pemain terbiasa, " katanya.

Rahmad Darmawan menyatakan bahwa timnya mulai bisa mengendalikan permain setelah tertinggal satu gol. Hamka Hamzah dkk. tampak lebih baik.

Itu sebelum akhirnya Alberto Goncalves mencetak gol pada menit ke-45. Sriwijaya FC bermain lebih maksimal di babak kedua.

"Kami tidak memiliki target imbang, setiap laga ingin menang. Tapi siapapun sulit menang kalau begini," ucapnya.

RD mengucapkan selamat kepada anak asuhnya, juga pemain Persebaya. Meski tampak kurang puas dengan kepemimpinan wasit, pelatih asal Lampung itu tetap berikan apresiasi permainan kedua tim. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan