Komentar Rahmad Darmawan Usai Sriwijaya FC Menang Telak Atas PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Juli 2018
Komentar Rahmad Darmawan Usai Sriwijaya FC Menang Telak Atas PS TIRA
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (Kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC terlalu tangguh bagi PS TIRA. Laskar Wong Kito berhasil menekuk tim berjuluk The Warrior ini dengan skor telak 4-1, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (6/7) sore WIB.

Di laga ini, gol Laskar Wong Kito dicetak Hamka Hamzah menit ke-20, Esteban Vizcarra menit ke-27, Alberto Goncalves menit ke-56, dan terakhir Marcho Sandy Maraudje menit ke-88. Sementara gol semata wayang PS TIRA dicetak Alexander Rakic menit ke-39.

Hasil ini mengantarkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan naik peringkat ketiga dengan mendulang 22 poin dari 14 laga. Posisi ini sebetulnya belum aman karena Persija Jakarta punya kans menggeser saat melawan PSM Makassar, Jumat (6/7) malam WIB.

Akan tetapi hasil imbang 2-2 dari laga kedua tim, membuat Persija gagal menyalip Sriwijaya FC, dan harus puas di peringkat keempat dengan 21 poin dari 14 laga.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memberikan apresiasi atas kerja keras dan sikap profesionalime anak asuhnya. Meski para pemain Sriwijaya FC masih dalam tahap keterlambatan gaji.

“Alhamdulillah, mereka (pemain) punya profesionalisme dan kehormatan,” katanya.

"Tadi dikira offside (gol PS TIRA), tapi ternyata tidak. Koordinasi perlu ditingkatkan lagi. Tapi, selebihnya pemain bermain dengan sangat baik,” tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc PS TIRA Liga 1 Breaking News Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan