Komentar Riko Usai Dapat Pemanggilan ke Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Mei 2018
Komentar Riko Usai Dapat Pemanggilan ke Timnas Indonesia U-23
Riko Simanjuntak. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 menghadapi Thailand. Riko pun memberikan tanggapannya terkait pemanggilan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 bakal menghadapi laga uji coba kontra Thailand, pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang. Pertama, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand di Stadion PTIK, 30 Mei. Kedua, Timnas Indonesia U-23 kembali menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni.

Terdapat tiga pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk menghadapi laga uji coba tersebut, yakni Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Teja Paku Alam. Dua nama terakhir merupakan pemain andalan Sriwijaya FC pada posisi striker dan penjaga gawang.

"Saya punya impian masuk Timnas. Setiap pemain punya impian bela Timnas. Kesempatan membela Timnas, tak akan saya sia-siakan. Kelebihan saya akan saya berikan untuk negara," ungkap Riko.

Masuknya Riko Simanjuntak ke Timnas Indonesia memang sudah diprediksi. Maklum saja, mantan pemain Semen Padang itu tampil cemerlang bersama Persija di musim ini.

Riko selalu menjadi pilihan utama pelatih Stefano Cugurra Teco di lini sayap. Ia merupakan sosok sentral keberhasilan Persija menjuarai Piala Presiden 2018 bersama Marko Simic.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Riko Simanjuntak Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan