BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak menunjukkan kekecewaannya meski timnya hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas Semen Padang.

Digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (30/5) malam, kedua tim berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

"Untuk ke Semen Padang ketika laga tandang perdana tidak ada gol, tapi satu poin, cukup untuk kita dan kita puas untuk itu," ujar Robert seusai pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini bahkan menyatakan kepuasannya, lantaran para pemainnya bermain sangat baik terutama untuk 50 menit awal pertandingan.

"Tapi setelah itu, sayangnya kita tidak terlalu banyak menyerang dan itu memberikan peluang Semen Padang untuk counter attack," tuturnya.

Baca Juga:

Pelatih Semen Padang Sebut Tak Beruntung saat Ditahan Imbang Persib

Bojan Malisic Puas Persib Main Imbang Lawan Semen Padang

Menurutnya, tim berjulukan Kabau Sirah itu bermain baik dan cukup apik dibandingkan timnya yang kerap gagal dalam menjalankan rencana. Alhasil tidak ada gol yang bisa diciptakan.

"Tapi kita tidak terkejut dengan permainan Semen Padang, karena kita tahu itu gaya bermain mereka. Mereka bermain baik dengan gayanya, maka dari itu kita persiapkan itu dan itu bukan hal yang mengejutkan," katanya.

Robert berharap kedepan permainan para pemainnya terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Sehingga Persib bisa terus mendapatkan poin dari setiap pertandingan yang dihadapi.

"Dan hasil ini membuat klasemen kita masih baik karena kita baru main dua kali. Nanti kita ketemu Tira yang draw dengan PSM Makassar. Jadi posisi kita aman sampai saat ini," pungkasnya.

Sejauh ini Persib menempati peringkat 6 dengan perolehan empat poin hasil dari dua laga melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang. Sementara posisi puncak ditempati Madura United yang sudah mengantongi 9 poin hasil dari tiga laga yang telah dijalani. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)