BolaSkor.comPersija Jakarta tampil meyakinkan pada pertandingan perdana Grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2), Macan Kemayoran menang telak 4-1 atas sang lawan.

Kemenangan Persija Jakarta didapat lewat hat-trick Marko Simic (19', 61', dan 89') dan satu gol dari Novri Setiawan (30'). Sementara satu gol Persela dicetak oleh Rafinha pada menit ke-36.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias cukup puas dengan penampilan para pemainnya. Menurutnya, Persija bermain dengan sangat percaya diri ketika menghadapi Persela dengan berhasil mencetak empat gol pada laga ini.

Baca Juga:

Hat-trick Marko Simic Bawa Persija Jakarta Menang 4-1 atas Persela Lamongan

Persija Jakarta Sudah Lobi Osvaldo Haay Sejak SEA Games 2019.

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kita lepas satu gol karena kita tidak fokus,” kata Farias.

Untuk pertandingan selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi wakil Malaysia, Sabah FA, pada Kamis (13/2). Setelah itu baru akan menghadapi tuan rumah, Arema FC pada Sabtu (15/2).