BolaSkor.com - Penyerang muda yang dimiliki Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara, mengaku tidak menyangka dirinya kembali dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta.

Dirinya termasuk salah satu dari 26 pemain yang dibawa Indra Sjafri ke Yogyakarta dalam rangka mempersiapkan tim untuk ajang Merlion Cup 2019, sebagai persiapan SEA Games 2019. Dia akan berjuang maksimal dalam latihan agar menjadi salah satu penghuni skuat Timnas Indonesia U-23.

"Saya senang bisa mengikuti tc, saya bersuyukur dan tidak menyangkan dipanggil untuk tc ini. Pelatih (Persik) berpesan untuk berlatih dengan maksimal supaya bisa masuk tim," terangnya.

Baca Juga:

Sempat Dipermasalahkan AFC, Pelatih Timnas U-23 Belum Berani Panggil Ezra Walian

Sani Rizki Tak Masalah Perkuat Timnas Indonesia saat Momen Lebaran

Bagas yang pernah dicoret dari skuat Garuda Muda lantaran menderita cidera mengaku cukup optimistis mampu menjadi salah satu pemain yang akan dibawa dalam ajang SEA Games 2019 di bulan Desember nanti.

"Motivasi saya cukup tinggi untuk bisa masuk ke tim, terlebih saya sudah akrab juga dengan pemain lain, semoga kehadiran saya bisa membantu tim," ujarnya.

Septian Satria Bagaskara adalah salah satu penyerang muda potensial yang dimiliki oleh Indonesia, pemuda bertubuh jangkung ini adalah top skorer di Liga 3 2018. Saat ini dirinya tengah berjuang untuk menjadi salah satu pemain yang akan mengisi skuat U-23. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)