Komentar Teco dan Riko Usai Persija Hanya Seri 0-0 Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Maret 2018
Komentar Teco dan Riko Usai Persija Hanya Seri 0-0 Kontra Bhayangkara FC
Stefano Cugurra dan Riko Simanjuntak komentari hasil seri 0-0 kontra Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal membuka kiprah di Liga 1 2018 dengan kemenangan. Melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (23/3) malam, Persija hanya bermain imbang 0-0.

Persija kesulitan mencetak gol dan kebuntuan terus dialami. Skuat Macan Kemayoran hampir membuat gol pada menit ke-19, namun tak terjadi lantaran bola sepakan Marko Simic ditepis Awan Setho.

Persija Jakarta kembali gagal membuat gol pada menit ke-45+1. Bola sepakan Marko Simic belum menemui sasaran

Kegagalan masih meliputi Persija di babak kedua. Usaha yang dilakukan Bhayangkara FC juga masih jauh dari gol.

Pada menit ke-61, bola tendangan bebas Marko Simic ditepis. Sementara itu bola sepakan striker anyar Bhayangkara FC pada menit ke-65 tak menemui sasaran.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, memasukkan Valentino Telaubun dan Rudi Widodo masing-masing menggantikan Dany Saputra pada menit ke-73 dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-78.

Simic gagal lagi menceploskan bola pada menit ke-87. Bola tendangannya diblok Awan Setho. Skor kacamata pun menutup laga.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, merespons hasil ini dengan mengapresiasi Ismed Sofyan dkk. Hasil ini menurut Teco juga tak lepas dari Bhayangkara FC.

"Semua pemain kerja keras untuk menang. Karena target kami menang, tapi Bhayangkara punya kualitas dan bagus," jelas Teco

"Yang jelas tim sudah kerja keras hari ini, tapi hasilnya seri. Kami akan evaluasi dan perbaiki nanti di latihan. Apa yang kurang dikoreksi supaya lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, Riko Simanjuntak bersyukur meski hanya mendapat satu poin di laga pertama sekaligus pembuka Liga 1 2018. "Laga awal biasanya agak sulit, tapi kami berusaha membuat gol dan memiliki peluang. Dari laga ini tentu ada pelajaran dan semoga ke depan lebih baik."

Breaking News Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan