Komentar Teco dan Sandi Sute Setelah Persija Jakarta Kalah 0-2 dari Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Komentar Teco dan Sandi Sute Setelah Persija Jakarta Kalah 0-2 dari Bali United
Partai Persija Jakarta Vs Bali United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjelaskan sebab kekalahan dari Bali United di partai kandang yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7) malam. Skuat Macan Kemayoran takluk 0-2.

Kekalahan diperoleh setelah terus-menerus mengalami kebuntuan. Sejumlah upaya yang dilakukan mentok.

Persija kebobolan untuk pertama kali pada menit ke-20 melalui Melvin Platje. Ismed Sofyan dkk. yang terus menyerang untuk mengejar ketertinggalan justru kebobolan lagi pada menit ke-94 melalui gol yang dibuat Stefano Lilipaly.

"Hari ini kami punya beberapa peluang, tapi tak bisa mencetak gol. Kami melakukan banyak serangan, mungkin akurasinya yang tidak ada," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra usai pertandingan.

"Sebaliknya. Bali United melakukan serangan balik. Mereka punya konsentrasi yang baik dan bisa membuat gol," jelas Teco.

Sementara soal Osas Saha, yang tampak kurang menggigit di lini depan, Teco enggan menyalahkan. "Seperti saya bilang, bukan soal Osas. Kami punya beberapa peluang tapi memang tak bisa mencetak gol."

"Tidak bisa menyalahkan satu pemain. Kami kalah sebagai sebuah tim, yang terdiri dari pelatih, pemain, manajemen," tambahnya.

Adapun Sandi Sute menjelaskan bahwa kekalahan tak lepas faktor keberuntungan. "Mungkin belum keberuntungan bagi kami. Kami banyak peluang. Semoga ke depan bisa lebih baik," ujar Sandi Sute.

Breaking News Persija jakarta Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan