Komentar Teco Setelah Persija Gebuk Tampines Rovers 4-2 Sehingga Lolos

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Komentar Teco Setelah Persija Gebuk Tampines Rovers 4-2 Sehingga Lolos
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengapresiasi kinerja timnya usai memetik kemenangan 4-2 atas Tampines Rovers. Kemenangan diraih di laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di kandang Tampines Rovers, Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4).

Persija membuka keunggulan lewat gol Rezaldi Hehanusa pada menit ke-23 memaksimalkan umpan Riko Simanjuntak. Gol itu dibalas Tampines Rovers lewat gol yang dibuat Jordan Webb pada menit ke-27.

Persija menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-1 setelah Marko Simic membuat gol pada menit ke-45+1. Itu sebelum kembali membuat gol lewat Novri Setiawan pada menit ke-51.

Skuat Macan Kemayoran mencetak gol lagi pada menit ke-72, kali ini lewat kaki Addison Alves. Keunggulan terpangkas menyusul gol Fazrul Nawaz pada menit ke-80.

Usai laga, skuat Persija mendapat pujian. "Terima kasih pujiannya. Tim kami menang karena bermain kompak," kata Stefano Cugurra.

"Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 4-2 adalah adil meski kami kehilangan Jaime (Jaimerson Xavier) pada babak pertama karena cedera engkel," tambahnya.

Hasil ini membuat Persija mengoleksi 13 poin dan mengakhiri fase awal sebagai juara Grup H untuk lolos ke babak berikut. Di semifinal zona ASEAN, Persija akan bertemu dengan Yangon United (Myanmar) atau juara Grup F yang diperkirakan diisi Ceres-Negros (Filipina).

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan