Komentar Teco Setelah Persija Jakarta Ditekuk Madura United 0-2

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Mei 2018
Komentar Teco Setelah Persija Jakarta Ditekuk Madura United 0-2
Pelatih Persija, Stefano Cugurra komentari kekalahan 0-2 dari Madura United. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kembali menyoroti konsentrasi anak asuhnya ketika bertemu dengan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/5). Ini setelah skuat asuhan dikalahkan 0-2.

Dua gol Madura United masing-masing dicetak oleh Fabiano Beltrame pada menit keempat dan Zah Rahan pada menit ke-78. Persija harus puas tetap dengan 10 poin, sementara Madura United mengoleksi 16 poin dan sementara memuncaki klasemen.

"Kami seperti ketika melawan Home United. Kami kebobolan pada menit awal. Seharusnya kami bisa lebih fokus dan konsentrasi sejak awal," kata Teco, panggilan pelatih asal Brasil itu.

"Waktu bisa cetak gol sejak awal, tim lawan pasti punya semangat tinggi," jelasnya.

Selain konsentrasi, penyelesaian akhir Persija juga dikomentarinya. Teco tetap mengapresiasi skuat asuhan meski ada kekurangan, termasuk saat gol kedua Madura United yang dicetak oleh Zah Rahan.

"Setelah tertinggal 0-1 sebetulnya kami punya peluang, tapi penyelesaian yang kurang. Dan akhirnya kami kalah."

"Setiap pertandingan, saya pikir pemain kerja keras. Lawan juga punya kualitas bagus. Gol kedua Zah berkualitas, ia membawa bola dengan baik dan punya penyelesaian akhir bagus. Bukan Daryono saja, tentu pemain lain, mereka harus bantu kiper ketika ada bola rebound. Tapi menang kami hilang konsentrasi dan fokus."

Persija jakarta Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan