Komentar Teco Setelah Persija Jakarta Sikat PSPS Riau 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
Komentar Teco Setelah Persija Jakarta Sikat PSPS Riau 3-0
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberi komentar terkait kemenangan 3-0 yang diperoleh anak asuh dalam laga pertama penyisihan Grup D Piala Presiden 2018. Kemenangan telak tersebut diperoleh atas tim kasta kedua atau Liga 2, PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/1) malam.

Persija Jakarta yang mendapat perlawanan di awal babak pertama membuka keunggulan lewat gol Marko Simic pada ke-25. Itu menjadi satu-satu gol di babak pertama.

Dua gol Persija lain dibuat oleh Ismed Sofyan dari titik putih pada menit ke-52 setelah paruh kedua molor digelar lantaran air hujan yang menggenangi lapangan dan Bambang Pamungkas pada menit ke-86.

"Kami harus bekerja keras dalam laga ini. Karena baru datang dari Malaysia dan hanya punya waktu sehari untuk istirahat. Jadi kami hanya memainkan direct ball," kata Stefano Cugurra Teco.

Menurut Teco, Persija sebetulnya bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak kedua. Ia bersyukur kemenangan 3-0 dipetik di tengah sulitnya pertandingan.

"Babak pertama kami cetak dua gol meski kami punya banyak peluang dan seharusnya bisa lebih banyak. Tapi hasil ini kami syukuri karena lapangan kurang bagus dan di babak kedua harus ditunda itu membuat kami harus mendapatkan moment lagi agar bisa tune in dalam pertandingan," tambahnya.

Hasil ini membuat Persija Jakarta sementara memuncaki klasemen Grup D dengan tiga poin. Jumlah poin Ismed Sofyan dkk. sama dengan Bali United, namun unggul dalam selisih gol.

Bali United menempati peringkat kedua setelah menang 3-2 atas Borneo FC, yang berada di tempat ketiga. Adapun PSPS harus puas di dasar Grup D.

Persija Jakarta selanjutnya bertemu dengan Borneo FC pada Rabu (24/1), sementara PSPS berjumpa tuan rumah Bali United.

Persija jakarta Piala Presiden 2018 PSPS Riau
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan