Komentar Valentino Rossi Dapat Tapiro de Oro, Penghargaan Atlet Terburuk Tahun 2018

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 13 Januari 2019
Komentar Valentino Rossi Dapat Tapiro de Oro, Penghargaan Atlet Terburuk Tahun 2018
Valentino Rossi Menerima Trofi Tapiro de Oro (Marca)

BolaSkor.com - Tapiro de Oro merupakan penghargaan yang diberikan oleh acara Striscia la notizia di Channel 5 setiap tahunnya.

Sayangnya penerima Tapiro de Oro merupakan atlet dengan performa buruk dalam satu tahun. Nahasnya trofi Tapiro de Oro 2018 jatuh kepada pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Baca Juga:

Maverick Vinales Ceritakan Perbedaan Gaya Balapnya dengan Valentino Rossi

Sudah Berusia 40 Tahun, Valentino Rossi Masih Belum Berniat Menikah

Seperti diketahui, pembalap asal Italia itu memang gagal merasakan kemenangan sepanjang MotoGP 2018. Rossi sejatinya menerima trofi ini sejak mengikuti Reli Monza, akhir tahun 2018.

Namun untuk kali pertama, Channel 5 menyiarkan komentar pembalap Yamaha itu usai mendapat penghargaan negatif ini. Rossi pun mengakui MotoGP 2018 merupakan musim yang sulit.

"Tahun 2018 merupakan musim yang sulit. Saya sangat kecewa lantaran sama sekali tidak merasakan kemenangan," kata Rossi.

Namun suasana berubah jadi ceria ketika Rossi mengeluarkan selera humornya. Khususnya ketika ia ditanya memenangkan lomba eksebisi yang dilakukan di akademi balap miliknya, VR46.

"Ya, benar saya memenangkan lomba 100 km bersama (Franco) Morbidelli. Saya melawan (Lorenzo) Baldasarri dan (Mattia) Pasini," Rossi mengungkapkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Valentino Rossi Motogp Yamaha Tapiro de Oro
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan