BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari mantan timnya, Bayern Munchen. Pemain yang pensiun dari tim nasional Jerman usai Piala Eropa 2020 itu memprediksi Die Roten masih akan mendominasi di Bundesliga.

Meski sudah berpisah dengan Bayern sejak musim panas 2014, Toni Kroos masih sering mengomentari sang mantan. Kroos memperhatikan perkembangan Bayern dari jarak jauh.

Toni Kroos percaya, FC Hollywood akan kembali menjadi yang terbaik di Bundesliga. Robert Lewandowski dan kawan-kawan sudah menorehkan tinta emas sejak musim 2012-2013 tanpa putus.

Baca Juga:

Terungkap, Keluarga David Alaba Dapat Rp108 Miliar dari Real Madrid

Real Madrid Tak Cari Pengganti Raphael Varane

Real Madrid Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Kini Giliran Dani Carvajal

Toni Kroos

"Jawabannya tidak sulit: Bayern Munchen. Sebab, mereka punya skuad terbaik," tegas Toni Kroos dalam wawancara bersama Bild.

"Akan ada fase di mana mereka menghadapi masalah. Ada fase tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pada akhirnya kekuatan mereka masih cukup," sambung sang gelandang.

"Saya tidak melihatnya dari sudut pandang penggemar biasa. Sebagian besar wajah yang saya kenal masih di Bayern. Beberapa pemain sangat saya suka seperti Joshua Kimmich. Jadi, saya tidak keberatan jika mereka jadi juara lagi."

Toni Kroos menganggap, Julian Nagelsmann yang menjabat sebagai pemegang kemudi baru Bayern punya kemampuan menjadi juara. Sang pelatih menampilkan performa apik saat masih di TSG Hoffenheim dan RB Leipzig.

"Saya juga berharap gelar ini untuk Julian Nagelsmann. Sebab, saya yakin dia tahu akan menjadi pelatih top. Gelar liga di musim debut tentunya akan membuat start Negelsmann menjadi lebih mudah," papar Kroos.

Toni Kroos masuk akademi Bayern pada awal Juli 2006. Sebelumnya, ia memperkuat Hansa Rostock. Selama membela Bayern, Kroos mengemas 24 gol dan 49 assist dalam 205 pertandingan. Gelandang 31 tahun itu juga membawa Bayern meraih berbagai gelar termasuk trofi Liga Champions 2012-2013.