Komentari Penampilan Ferran Torres, Pep Guardiola Selipkan Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Komentari Penampilan Ferran Torres, Pep Guardiola Selipkan Kritik
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kritik kepada pemain baru, Ferran Torres. Pada saat yang sama, Guardiola juga memandang Torres memiliki masa depan yang cerah.

Manchester City merogoh kocek hingga 23 juta euro untuk merekrut Ferran Torres dari Valencia. Pemain 20 tahun tersebut digadang-gadang akan menjadi nama besar untuk tim nasional Spanyol.

Guardiola memberikan kesempatan pada Ferran Torres tampil selama 90 menit saat menghadapi Burnley pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Hasilnya, Torres mencetak satu di antara tiga gol Manchester City.

Baca Juga:

Dapat Bala Bantuan di Lini Belakang, Manchester City Resmi Rekrut Ruben Dias

Pep Guardiola Beberkan Biang Kekalahan Memalukan Manchester City dari Leicester

Manchester City 2-5 Leicester City: Momen Langka dalam Karier Kepelatihan Pep Guardiola

Ferran Torres

Menurut Guardiola, Ferran Torres masih membutuhkan waktu untuk semakin matang. Guardiola optimistis Torres akan bersinar di masa depan.

"Dia adalah pemain muda dan masih membutuhkan waktu untuk memahami apa yang ingin dilakukan. Dia pintar pada bagian sepertiga akhir permainan dengan operan. Dia tidak melakukan umpan silang, dia memberikan operan," ujar Guardiola seperti dilaporkan laman resmi Man City.

Sementara itu, terkait kemenangan melawan Burnley, Pep Guardiola memandang sebagai hasil positif. Guardiola menegaskan jika Manchester City memandang Piala Liga Inggris sebagai turnamen penting.

"Ini pertandingan yang bagus. Kompetisi Piala Liga Inggris spesial untuk kami," tegas sang manajer.

"Kami menghadapi dua pertandingan yaitu yang satu ini dan melawan Leeds sebelum jeda internasional. Setelah hasil kontra Leicester City, penting meraih kemenangan."

Manchester City bercokol pada posisi ke-13 klasemen sementara. The Citizens meraih satu kemenangan plus satu kekalahan dalam dua laga awal.

Manchester City Ferran Torres Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan