BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyampaikan rasa senangnya atas perhatian Arema FC kepada suporter fanatik timnya yang biasa disebut Bobotoh.

Tim berjulukan Singo Edan itu kabarnya menyiapkan jatah 2.000 tiket untuk Bobotoh saat kedua tim bertemu di laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

"Kalau Arema sudah kasih itu (2.000 tiket), bagus, saya senang. Berarti tandanya untuk damai dan tidak ada permasalahan dengan Arema," kata Umuh Muchtar di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/9).

Baca Juga:

Arema FC Terus Upayakan Kehadiran Suporter Persib di Malang

Vidal dan Marselino Ferdinan Absen, Persebaya Siapkan Skema dan Pemain Alternatif

Pria berkumis tebal ini membeberkan selama ini Persib memang tidak pernah mengalami masalah dengan Arema FC. Terutama antar dua suporter fanatiknya yakni Bobotoh dan Aremania.

"Insya Allah nanti Bobotoh bisa memberikan contoh di sana (Malang), diterima baik dan Bobotoh harus santun, jangan bawa flare, jangan merusak," tegasnya.

"Nanti Arema datang ke sini (Bandung), akan dikasih kuota juga. Semua harus menghormati apa yang dikeluarkan dari Arema. Nanti mereka main di sini, sambut lagi. Saya yakin Bobotoh sudah dewasa dan bisa ikut aturan," pungkasnya.

Sejauh ini, beberapa perwakilan dari Bobotoh sudah menyambangi markas Arema di Jalan Mayjend Pandjaitan, Kota Malang. Di antaranya adalah Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo dan Keuyep.

Kedatangannya tersebut untuk membahas rencana kehadiran mereka ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadiri langsung pertandingan saat kedua tim kesayangannya bertanding. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)