Komisaris Persib Umuh Muchtar Sindir Arema FC soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Juli 2020
Komisaris Persib Umuh Muchtar Sindir Arema FC soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar hanya bisa tersenyum melihat daftar pemain yang terpanggil Timnas Indonesia. Terutama Arema FC.

Pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu menjadi tim yang paling banyak menyumbangkan pemain. Yakni sebanyak lima dari 29 pemain yang terpanggil.

Kelima pemain itu masing-masing adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo.

"Iya lah, siapa dulu Arema. Klub, siapa yang mengurusnya," ucap Umuh di Komplek SOR si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

Alasan Shin Tae-yong Tak Harus Karantina Selama 14 Hari Setibanya di Jakarta

Tiba di Jakarta, Ketum PSSI Sebut Shin Tae-yong Langsung Pimpin TC Timnas Indonesia Senior dan U-19

Meski demikian, Umuh tetap mendukung Timnas Indonesia. Terlebih Persib Bandung menyumbangkan satu pemain atas nama Febri Hariyadi.

"Terus didukung untuk Merah Putih, buat kebanggaan bagi Febri, keluarga dan Persib. Persib juga bangga Febri bisa gabung timnas," katanya.

Pemanggilan tersebut bertujuan sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Masing-masing melawan tuan rumah Thailand (8/10), lalu menjamu Uni Emirat Arab (13/10). Terakhir bertandang ke Vietnam (12/11).

Selain itu, Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga akan menghadapi Piala AFF 2020 pada November - Desember mendatang. Timnas Indonesia terakhir melakukan TC pada bulan Februari lalu di Jakarta. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Persib Bandung Umuh Muchtar Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan