Komitmen Kylian Mbappe Sepenuhnya untuk PSG

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Juli 2020
Komitmen Kylian Mbappe Sepenuhnya untuk PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menegaskan bahwa ia akan tetap berada di PSG hingga musim 2020-21. Tentunya hal ini membuat keinginan Real Madrid untuk merekrutnya tertunda.

Pasalnya, Mbappe memastikan diri akan tetap setia dan bertahan dengan PSG hingga kontraknya berakhir pada musim 2022. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa ini merupakan bagian dari proyek untuk tahun keempat.

"Saya di sini (PSG). Saya menjadi bagian dari proyek untuk tahun ke empat. Penting menjadi seseorang yang diperhatikan klub, suporter, dan semuanya, saat klub memperingati 50 tahun usianya. Jadi, saya akan tetap berada di sini, apapun yang terjadi," tegas Mbappe dikutip dari Goal.

"Saya akan mencoba dan membawa kembali trofi bersama tim, serta memberikan yang terbaik untuk tim," tambah mantan bintang AS Monaco tersebut.

Baca Juga:

PSG Incar Sadio Mane, Liverpool Minta Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Ditantang Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe Memang Pantas Jadi Rebutan

Kylian Mbappe

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel juga mengaku bahwa tim masih belum siap untuk melepas Kylian Mbappe. Baginya Mbappe merupakan salah satu aset berharga PSG.

"Kylian sudah terikat kontrak dengan kami, kami tidak siap untuk melepasnya. Dia pemain yang sangat pennting bagi kami, dia pemain kunci kami. Sebuah berkah bagi kami bisa bekerja sama dengannya," jelas Tuchel.

PSG akan kembali beraksi pada akhir pekan ini melawan Saint Etienne. PSG akan mencoba meraih gelar Piala Prancis ke-13 yang akan memperpanjang rekor mereka di kompetisi sepak bola tersebut.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Kylian Mbappe PSG Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan