Kompetisi Lanjut, PT LIB Segera Persiapkan Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 Oktober 2020
Kompetisi Lanjut, PT LIB Segera Persiapkan Jadwal Lanjutan Liga 1 2020
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Setelah tidak ada kejelasan selama hampir dua pekan, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat untuk kembali melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 November mendatang. Kepastian ini dapat usai PSSI dan PT LIB bertemu dengan perwakilan klub Liga 1 di Yogyakarta, Selasa (13/10).

Sejatinya, lanjutan kompetisi Liga 1 2020 digelar pada 1 Oktober 2020 lalu. Namun dua hari sebelum kick off, PSSI menundan kompetisi, lantaran tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dengan dilanjutkannya kembali kompetisi, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, langsung mempersiapkan segala hal yang menyangkut dengan lanjutan kompetisi. Salah satu yang akan mereka persiapkan adalah masalah jadwal dan protokol kesehatan.

Baca Juga:

PSSI Resmi Memutuskan Liga 1 dan Liga 2 2020 Lanjut pada November Mendatang

Ketum PSSI Apresiasi Semangat Klub Liga 1 untuk Melanjutkan Kompetisi

"PT LIB sebegai operator siap menjalankan kembali kompetisi sesuai dengan keputusan PSSI. Tentunya kami akan persiapakan segala hal termasuk jadwal selain itu kami juga ingin mepersiapkan beberapa hal yang menyangkut protokol kesehatan dan segala sesuatunya akan dipersiapkan secara matang," ujar Hadian.

Lebih lanjut, pria berusia 55 tahun ini mengatakan sjauh ini PT LIB dan PSSI akan terus berkomunikasi dengan pihak Polri untuk bisa memberikan izin agar kompetisi Liga 1 bisa dilanjutkan kembali.

"Terkait dengan izin, sementara kami sedang melakukan komunikasi. Tetunya PSSI yang menlakukan komunikasi kami PT LIB hanya tinggal menunggu saja. Kalau dari pertemuan tadi, Ketum PSSI ingin semaksimal mungkin bisa mendapatkan izin dari kepolisian," pungkas Hadian. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PT LIB Pssi Breaking News PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan