BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis mencoba mengambil sisi baik dari penundaan kompetisi Liga 1 2020. Salah satu hal positig yang diambil adalah Adam Alis jadi bisa lebih dekat kembali dengan tim favoritnya, Inter Milan.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menunda kembali kompetisi Februari 2021. Bahkan titel kompetisi yang sebelumnya Liga 1 2020 diubah menjadi Liga 1 2020/2021, ini karena kompetisi sudah lintas tahun.

Melihat hal tersebut, Adam Alis menjelaskan kegiatannya selama libur kompetisi. Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC ini mengaku tetap melakukan latihan untuk menjaga kondisi fisik dan penguatan kakinya, sehingga tidak terlalu kagat saat kembali.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tunggu SK PSSI soal Pembayaran Gaji Pemain

COO Bhayangkara FC Tak Setuju Pemainnya Ikut Tarkam

Tidak hanya itu saja, Adam Alis kini juga bisa menonton klub kesayangannya, Inter Milan bertanding. Meski begitu, Bhayangkara FC memiliki jadwal latihan rutin pagi hari, yang tidak boleh dilewatkan Adam Alis sebelumnya.

Dengan begitu, ia bisa saja tak menyaksikan pertandingan Inter Milan, yang tidak jarang berlangsung dini hari waktu Indonesia.

"Sehari-hari, ya tetap latihan individu saja karena ini penting untuk menjaga kondisi fisik kami. Saat ini fokusnya ke penguatan kaki. Sekarang juga bisa menoton Inter Milan main kaliu bertanding," ucap Adam Alis saat dihubungi awak media.

"Biasanya latihan bareng pemain BFC yang tidak pulang ke daerahnya, tapi sekarang semua memang sedang libur. Kadang saya ke gym atau joging saja. Pokoknya tetap harus berkeringat," pemain yang direkrut Bhayangkara FC sejak Juli 2018 ini menambahkan.

Kompetisi Liga 1 2020/2021 ini baru akan digelar pada Februari 2021 mendatang. Skuat Bhayangkara FC juga sudah diliburkan menyusul keputusan tersebut para pemain lantas dibebaskan dari latihan dan hanya diberi program latihan mandiri.