Kompetisi Terhenti, Ismed Sofyan: Alhamdulillah Masih Dapat Gaji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 November 2020
Kompetisi Terhenti, Ismed Sofyan: Alhamdulillah Masih Dapat Gaji
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyebut semua menjadi lebih berat tanpa kompetisi. Tidak hanya masalah kondisi fisik saja, melainkan keuangan pun sangat terpengaruh dengan tidak adanya kompetisi.

Kompetisi Liga 1 2020 baru akan digelar kembali pada Februari 2021 mendatang. Dari mulai bulan November ini, pemain sama sekali tidak ada kegiatan dan tim-tim pun membubarkan pemainnya sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

"Yang jelas sangat prihatin. Sangat miris, karena kami sebagai pelaku di lapangan dengan tidak ada kompetisi ya tentunya sedikit terganggu," kata Ismed Sofyan di kawasan Sawangan, Sabtu (28/11).

Baca Juga:

Nostalgia - Kejayaan Persija dengan Identitas Merah-Putih dan Oranye

Mengintip Perayaan HUT ke-92 Persija di Sawangan

"Tidak hanya secara performa, secara fisik juga kami lemah, dan secara atmosfer juga kami tidak dapat. Jadi ya saya pikir sebagai pemain sangat rugi," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, penghentian komptisi ini juga membuat gaji pemain ikut dipotong. Berdasarkan surat keputusan terbaru yang dikeluarkan oleh PSSI, setiap tim hanya membayar gaji pemain sebesar 25 persen dari nilai kontrak yang tertera.

"Kalau dibilang masalah semua pasti masalah dan kami juga harus mengerti juga kondisi saat ini. Kami juga mengerti kondisi manajemen dan mereka juga tidak ada pemasukan dari penonton serta yang lain," kata Ismed.

"Tapi alhamdulillah kami masih diberi gaji 25 persen walaupun kami tidak kerja. Dalam artian kami tidak punya latihan resmi. Tapi mereka masih memberikan gaji 25 persen untuk kami. Jadi kami bersyukur saja di kondisi sekarang ini," pungkasnya.

Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan