Komunikasi Dijalin, Nil Maizar Berpeluang Tangani PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Komunikasi Dijalin, Nil Maizar Berpeluang Tangani PS TIRA
Nil Maizar saat diperkenalkan sebagai Direktur Teknik Solok FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Teka-teki pelatih PS TIRA setelah mengistirahatkan Rudy Eka Priyambada belum menemui kejelasan. Belakangan nama Nil Maizar naik ke permukaan sebagai calon arsitek Manahati Lestusen dkk.

Hal ini tak lepas dari komunikasi yang dibangun manajemen PS TIRA dengan bekas pelatih Timnas Indonesia dan Semen Padang itu.

Nil Maizar dibidik pihak manajemen The Young Warriors mengingat kursi pelatih kosong. Saat ini Manahati Lestusen dan kawan-kawan didampingi oleh Miftahudin Mukson sebagai pelatih sementara.

Sekretaris PS TIRA, Yandri juga membenarkan komunikasi yang dilakukan. "Soal Nil Maizar, kami masih berkomunikasi," katanya.

"Sejauh ini belum ada keputusan dari pihak dewan pembina. Jadi kami belum bisa pastikan apakah dia akan menangani tim ini," ujar Yandri.

Ia menambahkan bahwa pelatih PS TIRA berikutnya akan diketahui setelah Idul Fitri. "Jadi, masih dipegang oleh pelatih sementara (Miftahudin). Nanti setelah lebaran, sudah ada kejelasan pelatih defintif kami," imbuhnya.

Nil Maizar terakhir diketahui masuk jajaran tim Teknik klub Liga 3, Solok FC. Ia menjadi Direktur Teknik di klub Sumatera Barat itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Nil maizar PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan