Komunikasi Lini Belakang Persib Bandung Masih Buruk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 April 2018
Komunikasi Lini Belakang Persib Bandung Masih Buruk
Henhen Herdiana saat memperkuat Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Hasil minor memang didapat Persib Bandung dalam memulai Liga 1 2018. Dari dua pertandingan yang telah dilalui, tim berjuluk Maung Bandung ini hanya mampu mengumpulkan satu poin.

Satu poin tersebut didapat saat menjamu PS TIRA lantaran berakhir imbang 1-1. Sementara di laga kedua, Persib gagal mendapatkan poin setelah dicukur Sriwijaya FC dengan skor 3-1.

Bek sayap Persib, Henhen Herdiana, menilai hasil negatif itu pantas diterima karena komunikasi antar pemain terutama lini belakang belum sepenuhnya solid.

Terbukti, satu gol yang disarangkan PS TIRA terjadi di detik akhir pertandingan. Lalu dua dari tiga gol yang disarangkan Sriwijaya FC terjadi dalam jeda waktu dua menit.

"Menurut saya masalahnya adalah komunikasi saja yang harus lebih ditingkatkan lagi dan saling pengertian juga. Selain itu, tidak ada," ungkap Henhen di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (5/4).

Akan tetapi, Henhen memastikan bahwa kekurangan itu kini sudah mulai diperbaiki. Diharapkan bisa diaplikasikan dengan baik saat tim berhadapan dengan Mitra Kukar pada laga ketiga Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (8/4).

"Saya juga akan terus berusaha memperbaiki kesalahan dan lebih semangat lagi dalam menjalani pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Henhen Herdiana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan