KONAMI Umumkan PES 2017 Serta Cover Terbaru Mereka

satriasatria - Senin, 08 Agustus 2016
KONAMI Umumkan PES 2017 Serta Cover Terbaru Mereka
©KONAMI

KONAMI Umumkan PES 2017 Serta Fitur Terbaru Mereka- Buat para gamer penggemar game sepak bola di Indonesia khususnya seri Pro Evolution Soccer atau akrab disingkat PES ada kabar gembira buat kalian semua dimana Konami selaku developer seri bola populer ini mengumumkan akan merilis Pro Evolution Soccer 2017 di tahun ini. Saat ini Konami telah memberikan informasi lengkap mengenai tanggal rilis game sepakbola andalannya, yaitu 13 September 2016.

Sebagaimana seperti sebelum-sebelumnya, game terbaru Konami ini bukan hanya akan hadir pada beragam platform generasi terkini yaitu Ps4 dan XBOXOne, tapi juga hadir pada platform generasi sebelumnya yaitu PS3 dan XBOX360, dan tidak ketinggalan PES 2017 juga akan hadir untuk platform PC.

Menurut Konami, PES 2017 nanti disebut bakal menyempurnakan gameplay dalam genre sepak bola. Penyempurnaan tersebut dilakukan pada kualitas umpan bola serta penjagaan gawang yang semua itu didukung gerakan animasi yang lebih baik. Selain itu, terdapat pula 9 fitur dimana 6 di antaranya merupakan fitur baru yang dapat kita lihat di bawah ini dan 3 fitur sisanya adalah AI yang mampu beradaptasi, grafik yang cantik dan gerakan yang halus sebagai pemain yang merupakan sistem lama yang sudah ada.

Control Reality ©KONAMI

Apa saja fitu fitur terbarunya ya ? Check It Dot..

KONAMI Pro Evolution Soccer 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan