Konate Belum Pikirkan Masa Depannya di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 Desember 2018
Konate Belum Pikirkan Masa Depannya di Arema FC
Konate Makan ingin fokus selesaikan Liga 1 dulu sebelum membahas masa depannya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sumbangsih besar kepada Arema FC tak ayal membuat Makan Konate menjadi bahan perbincangan hangat di kancah sepak bola nasional. Beragam spekulasi pun mulai muncul terkait kelanjutan kariernya bersama tim Singo Edan musim depan.

Apalagi, kontrak gelandang serang berusia 27 tahun itu akan berakhir di akhir Desember nanti. Sehingga, hijrah ke klub lain juga bukan urusan yang sulit bagi pemain berkualitas ciamik seperti Konate.

Namun, isu itu sama sekali tidak menarik perhatian Konate saat ini. Baginya, kelanjutan kariernya bersama Arema FC akan lebih menarik dibahas setelah kompetisi Liga 1 selesai, yaitu saat menjamu Sriwijaya FC di laga pamungkas pada 9 Desember mendatang.

"Tunggu nanti saja. Sekarang masih fokus bersama Arema, karena saya masih di sini sampai akhir Desember," tandas Makan.

"Setelah melawan Sriwijaya FC itu, saya akan menunggu kabar sambil liburan," tambah pemain berpaspor Mali tersebut.

Baca Juga:

Kalahkan PS TIRA, Bukti Arema FC Profesional

Arema FC 1-0 PS TIRA, The Army di Dasar Klasemen

Laga Sisa Kompetisi akan Berpengaruh terhadap Masa Depan Pemain Arema FC

Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Di skuat Arema FC, Konate memang sedang mencapai performa terbaiknya. Mantan pemain andalan PSPS Pekanbaru dan Barito Putera itu bahkan menjadi top skorer tim kebanggaan Aremania itu melalui catatan 12 gol dari 17 pertandingan.

Statistik itu sekaligus melewati tiga tukang gedor utama Arema FC lainnya. Konate mengungguli torehan Dedik Setiawan yang masih mandek di angka 9 gol, diikuti Ahmad Nur Hardianto dan Rivaldi Bauwo yang sama-sama mengukir 5 gol.

"Apa yang saya capai juga tidak lepas dari kerja keras semua teman di tim. Juga untuk Aremania yang selalu mendukung kami," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Makan konate Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan