Konate Ingin Curi Poin Penuh di Kandang Persija

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Konate Ingin Curi Poin Penuh di Kandang Persija
Konate Ingin Curi Poin Penuh di Kandang Persija

Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku siap diturunkan di laga Persib Bandung melawan Persija dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 pada 10 Agustus nanti.

Seperti diketahui, izin untuk laga Persija melawan Persib sendiri masih belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Menanggapi hal itu, Konate menuturkan dirinya tidak khawatir mengenai hal tersebut.

Menurut penyerang 22 tahun itu, yang terpenting skuat Maung Bandung bisa meraih poin penuh di pertandingan yang bila sesuai jadwal akan di gelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK).

"Tidak masalah di manapun tempat pertandingannya nanti dan yang penting adalah kemenangan buat tim bagi saya. Bisa mencuri tiga poin. Itu yang saya berdoa pada Allah," ujar Konate yang dilansir laman resmi klub Persib, Senin (4/8).

Pemain asal Mali itu mengaku akan tampil maksimal untuk laga klasik tersebut dan berusaha mencetak gol jika ada kesempatan. "Siapapun yang mencetak gol yang penting Persib menang, saya berharap dapat mencetak gol," pungkasnya.

Persija jakarta Makan konate Indonesia super league Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan