Konate Tak Gentar Hadapi Lini Tengah Persija

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Konate Tak Gentar Hadapi Lini Tengah Persija
Konate Tak Gentar Hadapi Lini Tengah Persija

Bandung – Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku tidak gentar menghadapi lini tengah Persija dan  ingin mencetak gol di pertemuan kedua menghadapi Macan Kemayoran, Minggu (10/8) nanti. 

Pemain asal Mali itu mengungkapkan jika dirinya sangat optimis Persib bisa meraih kemenangan di  laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK) kandang Persija.  "Optimis bisa meraih poin penuh. Bahkan, kalau ada peluang, saya mau mencetak gol lagi. Tapi yang penting raih kemenangan buat tim," kata  penyerang 22 tahun itu di laman resmi Persib, Sabtu (9/8).

Konate menambahkan jika dirinya siap bertarung di lini tengah dan tidak gentar menghadapi pemain-pemain tengah Persija Jakarta. Salah satunya duel menghadapi Rohid Chand yang dikenal tangguh menguasai lini tengah skuat Macan Kemayoran.

"Rohit Chand punya kekuatan dan kapasitas, dia pemain yang bagus. Saya sempat main bersama dengannya. Pada pertemuan pertama di Si Jalak Harupat dia banyak melakukan banyak pergerakan. Tapi tidak masalah, kita bermain 11 lawan 11 dan hanya ada satu bola. Jadi tidak perlu takut. Saya pribadi, tidak takut menghadapi Rochit Chand atau siapa pun pemain Persija," tambahnya.

Di pertandingan nanti, Konate mengaku akan tampil maksimal untuk laga klasik tersebut dan berusaha mencetak gol jika ada kesempatan. “Siapapun yang mencetak gol yang penting Persib menang, saya berharap dapat mencetak gol,” pungkasnya.

Macan kemayoran Rohit chand Makan konate Persija jakarta Maung bandung Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan