Kondisi Cedera Marc Marquez Kian Misteri

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 November 2020
Kondisi Cedera Marc Marquez Kian Misteri
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih terus menjalani perawatan cedera tulang humerus kanan. Namun, belum diketahui kapan The Baby Alien boleh kembali ke lintasan.

Bereder rumor, Marquez harus menjalani operasi ketiga. Situasi itu membuat juara dunia MotoGP 2019 tersebut kemungkinan absen di beberapa balapan perdana musim depan.

Akan tetapi, hal itu belum bisa dipastikan. Segala hal mengenai cedera Marquez masih misteri, bahkan bos Repsol Honda, Alberto Puig tak tahu menahu.

“Saya tidak dapat memberi tahu Anda sesuatu yang tidak saya ketahui, saya bukan seorang dokter dan saya tidak memiliki bola kristal," kata Puig.

Baca Juga:

Didepak dari Yamaha, Jorge Lorenzo Bagai Ditusuk dari Belakang

Nomor 1 di MotoGP, Antara Kutukan dan Branding Pembalap

“Yang bisa kami jelaskan adalah berdasarkan program yang sudah kami putuskan bersama dengan para dokter tentunya, dan kami harap berjalan dengan baik,” imbuh dia.

Puig mengakui Repsol Honda kecolongan dengan kondisi cedera Marquez. Pabrikan asal Jepang itu juga menyesal telah membolehkan Marquez menunggangi motor pada seri kedua MotoGP 2020 di Jerez yang membuat cederanya kian parah.

“Jelas proses pemulihan berjalan lebih lambat dari yang kami harapkan dan inginkan. Tidak semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak semua luka sembuh seperti yang Anda inginkan,” ujar Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan