Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Bagus Usai Libur Sepekan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Maret 2019
Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Bagus Usai Libur Sepekan
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic lega. Pasalnya kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga meski sudah diliburkan satu pekan lamanya.

Masa libur itu diberikan sebagai imbas dari gagalnya Persib menembus babak delapan besar Piala Presiden 2019. Tak ada pertandingan yang dihadapi, libur menjadi jalan utama.

"Tapi kondisi mereka masih normal karena mereka punya program untuk latihan di rumah. Dan hasilnya mereka tetap normal," ungkap Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3).

Pelatih asal Montenegro ini berharap masa libur yang diberikan memiliki manfaat yang berlipat bagi para penggawanya. Paling tidak membuat para pemainnya semakin bersemangat dalam menjalani latihan.

"Selama tujuh hari mereka menyegarkan tubuh mereka. Kalau fisik kita kemarin sudah di top level, sekarang mereka perlu latihan lagi. Tapi kita punya waktu untuk latihan karena sekarang mereka dalam kondisi senang setelah ketemu keluarga, refresh pikiran dan body," tuturnya.

Baca Juga:

Jadwal Laga Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden

Kini, masa liburan sudah berakhir. Pelatih berusia 43 tahun ini perlu berusaha kembali meningkatkan performa para pemainnya terutama dalam menjaga sentuhan di lapangan.

"Sekarang kita konsentrasi untuk latihan dan nanti akan ada pertandingan persahabatan, mungkin 3-4 kali. Setelah itu kita siap untuk berkompetisi," katanya.

Menurutnya laga persahabatan sangat penting bagi timnya. Tujuannya antara lain agar bisa melihat sejauh mana kelebihan dan kekurangan timnya jelang menghadapi Liga 1 2019.

"Saya berharap mendapatkan lawan yang levelnya diatas kita. Kalau bisa di luar Indonesia. Tapi tetap, bukan hasil tapi saya ingin melihat bagaimana pemain bisa bermain atau tidaknya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan