Kondisi Fisik Romelu Lukaku Bikin Staf Pelatih Inter Tercengang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juli 2021
Kondisi Fisik Romelu Lukaku Bikin Staf Pelatih Inter Tercengang
Romelu Lukaku (Twitter Romelu Lukaku)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku telah kembali bergabung dengan rekan satu timnya di Inter Milan. Rupanya, kondisi fisik Big Rom usai liburan membuat staf kepelatihan Inter kagum.

Romelu Lukaku menjadi satu di antara pemain yang paling belakangan bergabung dengan Inter Milan. Maklum, sang pemain baru saja membela tim nasional Belgia di Piala Eropa 2020.

Pada musim panas kali ini, Lukaku menikmati liburannya di Amerika Serikat. Mantan pemain Manchester United itu juga mengajak keluarganya untuk menikmati waktu bersama.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Jangan Harap Dapatkan Romelu Lukaku Kembali, Chelsea

Romelu Lukaku

"Liburan berjalan dengan baik. Saya berada di New York selama beberapa hari, kemudian menuju Miami. Saya juga ke Turks & Caicos bersama ibu dan anak saya, kemudian kembali ke Miami," ujar Lukaku di Inter TV.

Meskipun sedang berlibur, Lukaku tidak lupa melakukan latihan mandiri. Sang striker membagikan momen tersebut di media sosialnya.

"Saya beristirahat sedikit, tetapi juga tetap berlatih untuk menjadi lebih baik. Saya dalam keadaan fit dan memulai dengan baik."

"Sekarang, kami punya beberapa pekan untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi. Kami berharap dapat melakukannya dengan baik dan bahkan mencapai lebih hebat daripada musim lalu," sambung Lukaku.

Tak heran, kondisi fisik Lukaku membuat staf kepelatihan Inter Milan kagum. Lukaku tidak mengalami kelebihan berat badan, kondisi yang kerap dialami pemain sepak bola usai berlibur.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan