BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku cedera hamstring yang dialaminya perlahan mulai membaik. Bahkan ia sudah tidak sabar untuk kembali bermain bersama Persija ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Dutra mendapatkan cedera tersebut pada saat melawan Madura United di Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Hingga saat ini, total sudah tiga pertandingan pemain naturalisasi itu absen membela Persija.

“Sampai dengan saat ini, masih dalam proses ya, memang masih belum 100 persen. Masih ada terasa sakit. Tapi saya sudah ikut latihan, memang harus pshioteraphy dan tetap latihan, tapi sekarang sudah lebih baik,” kata Dutra usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (9/3).

Baca Juga:

Laga Kontra Persebaya Ditunda, Persija Agendakan Uji Coba

Persija Klaim Alami Kerugian Besar Usai Laga Kontra Persebaya Ditunda

Ketika Dutra absen, Persija sangat sulit untuk mencatatkan clean sheet dalam pertandingan. Terbukti, Persija harus kebobolan tujuh gol. Empat ketika melawan Persebaya, satu gol melawan Geylang International, dan terakhir dua gol melawan Borneo FC.

“Saya rasa, teman main bagus, tapi memang sepak bola meskipun saya main ada beberapa clean sheet, saya pikir bukan karena saya tak main kalau saya main bisa saja kebobolan juga,” ujar Farias.

“Saya yakin ke depan Persija lebih bagus, kompak. Karena gol terjadi bukan masalah pemain belakang saja, ini satu tim. Masih ada masalah dari depan, jadi bola ke belakang dan bisa cetak gol lawan. Semoga laga selanjutnya tim kompak dari depan ke kiper,” tambahnya.

Persija akan kembali bertanding melawan pada pekan ketiga Liga 1 2020 ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Sabtu (14/3). Rencananya pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton.