Kondisi Membaik, Rezaldi Hehanussa Berpeluang Main Melawan TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juli 2019
Kondisi Membaik, Rezaldi Hehanussa Berpeluang Main Melawan TIRA-Persikabo
Rezaldi Hehanussa ikut dalam persiapan Persija jelang hadapi TIRA Persikabo. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos, mengatakan bahwa Rezaldi Hehanussa berpeluang diturunkan saat menghadapi TIRA-Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7).

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan bahwa kondisi Rezaldi Hehanussa saat ini sudah mulai berangsur membaik pasca operasi pemotongan tulang tumbuh di bagian tumit kaki kirinya pada Februari lalu.

Sang pemain juga sudah cukup lama berlatih rutin bersama Ismed Sofyan dkk. Julio sangat senang dengan perkembangan positif yang dialami bek kiri Macan Kemayoran itu.

Rezaldi Hehanussa salah satu pemain Persija yang masih belum bisa diturunkan karena sedang pemulihan dari cedera. Sisanya masih ada Steven Paulle, Heri Susanto, Bruno Matos, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu, yang masih cedera.

Baca Juga:

Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

Julio Banuelos Sudah Menganalisis Kekuatan TIRA-Pesikabo

"Rezaldi merupakan pemain penting kami. Bukan dia saja tetapi ada beberapa pemain penting lainnya yang mengalami cedera dan berangsur kembali ke dalam tim," kata Julio Banuelos.

"Itu hal positif. Apalagi kompetisi semakin lama semakin ketat persaingannya," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Mantan assisten pelatih Timnas Indonesia U-23 perlu meminta saran dari dokter tim Persija terlebih dahulu, untuk membuat keputusan apakah memainkan Rezaldi.

"Apakah Rezaldi akan diturunkan, kita lihat saja besok. Tapi siapapun pemain yang bermain besok, kami sudah mempersiapkan ini dengan matang," tutup Julio.

Persija jakarta Tira Persikabo Julio Banuelos Rezaldi Hehanussa Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan