Kondisi Naby Keita Masih Simpang Siur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
Kondisi Naby Keita Masih Simpang Siur
Naby Keita (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool bisa sedikit bernapas lega soal cedera yang dialami Naby Keita. Menurut kabar yang berkembang, sang gelandang akan kembali pada Kamis (4/10) ke Inggris. Namun, ada juga pihak yang meragukan kondisi sang pemain.

Sebelumnya, Naby Keita mengalami cedera saat membela Liverpool melawan Napoli pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion San Paolo, Rabu (3/10) waktu setempat. Sang pemain digantikan Jordan Henderson pada menit ke-20. Adapun pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah 1-0.

"Liverpool dapat mengonfirmasi Naby Keita dibawa ke rumah sakit di Naples pada Rabu malam saat babak pertama pertandingan Liga Champions melawan Napoli," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

"Keita menuju rumah sakit setempat bersama dokter klub, Andy Massey, di mana dia menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan untuk menentukan kondisinya. Belum ada keputusan yang diambil saat pemain 23 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan."

"Liverpool dijadwalkan akan tetap berada di Italia hingga Kamis pagi sebelum kembali ke Inggris," bunyi pernyataan The Reds.

Sementara itu, pakar analisis data cedera, Ben Dinnery, memperkirakan Keita mengalami cedera serius. Bahkan, Dinnery memprediksi gelandang 23 tahun tersebut tidak dapat diturunkan saat Liverpool menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

"Keraguan yang besar untuk hari Minggu. Sangat tidak mungkin dia bermain melawan Manchester City," tulis Dinnery di Twitter.

Namun, kabar berbeda dirilis satu di antara media besar di Inggris, BBC. Menurut BBC, gelandang tim nasional Pantai Gading tersebut masih punya kesempatan tampil pada duel versus The Citizens.

Naby Keita Liverpool Breaking News Napoli Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan