Kondisi Semakin Membaik, Marquez Jalani Latihan di Gym

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Juli 2022
Kondisi Semakin Membaik, Marquez Jalani Latihan di Gym

BolaSkor.com - Kondisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya berangsur pulih. Dikabarkan kini The Baby Alien sedang menjalani pemulihan dengan berlatih di gym.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Marquez sempat menjalani operasi keempat untuk menyembuhkan cederanya tangannya. Usai operasi tersebut, peraih enam kali gelar juara MotoGP ini harus menjalani pemulihan hingga waktu yang tidak ditentukan.

Terkini, Marquez memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya. Melalui akun Twitternya, @marcmarquez93, terlihat pembalap berumur 29 tahun ini memperlihatkan usaha pemulihan dengan berlatih angkat beban menggunakan satu tangan.

“Empat Minggu setelah operasi, dan kita tetap membuat proses,” tulis The Baby Alien.

Terkait hal ini belum ada kepastian resmi kapan Marquez akan kembali ke lintasan balap. Namun beberapa pihak berspekulasi pembalap asal Spanyol itu akan menaiki kuda besinya pada sesi tes uji coba Misano, September mendatang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tim Manager Repsol Honda, Alberto Puig. Meskipun belum pasti, setidaknya Marquez akan hadir di beberapa balapan paruh kedua musim ini.

“Sangat sulit memperkerikan prognosis, tetapi jika kamu bertanya kepada saya, dengan pengalaman pernah mengalami cedera patah tulang dan lainnya, saya pikir kita bisa melihatnya kembali sebelum musim ini berakhir,” pungkas Puig.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan