Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 Desember 2018
Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar
Kondisi SUGBK. (Likhu Anggraikha).

BolaSkor.com - Kegiatan bongkar pasang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, seusai acara keagamaan Perayaan Natal Tiberias ke-17, Sabtu (8/12/18) malam WIB, belum selesai. Hingga Sabtu (9/12/18) pagi WIB, panggung masih dalam pembongkaran.

Pada sore ini, SUGBK akan dipakai untuk partai pamungkas Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar. Pertandingan bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Suporter Persija, The Jakmania, telah menggelar aksi bersih-bersih SUGBK sejak semalam atau seusai kegiatan Perayaan Natal Tiberias selesai.

Mereka membersihkan lapangan serta tribun. Kini, tinggal panggung yang masih dalam pembongkaran.

"Lapangan dan tribun sudah bersih oleh teman-teman The Jakmania sejak semalam. Sekarang tinggal panggung saja yang dibongkar oleh vendor," ujar salah satu The Jakmania yang berada di SUGBK pagi ini, Likhu Anggraikha ketika dihubungi BolaSkor.com, Sabtu (9/12/18).

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

"Teman-teman The Jakmania masih ada sebagian yang menyapu lapangan. Pokoknya, semuanya telah bersih," kata Likhu menambahkan.

Pihak vendor acara keagamaan dikejar waktu untuk membongkar panggung. Pasalnya, minimal dua jam sebelum pertandingan digelar, SUGBK sudah harus siap untuk menggelar laga Persija kontra Mitra Kukar.

The Jakmania begitu bersemangat membantu Persija bermain di SUGBK. Pasalnya, kemenangan melawan Mitra Kukar akan membawa tim berjuluk Macan Kemayoran ini menjuarai Liga 1.

Persija jakarta Sugbk Mitra kukar Liga 1
Posts

1.188

Bagikan