Kondisi Tak Ideal Hadapi Prancis, Pemain Timnas U-20 Janji Berikan yang Terbaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 November 2022
Kondisi Tak Ideal Hadapi Prancis, Pemain Timnas U-20 Janji Berikan yang Terbaik
Kebersamaan para pemain Timnas Indonesia U-20 ketika berlatih. (Instagram.com/frengkymissa_)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-20, Frengky Missa, mengakui kondisi timnya tidak begitu ideal untuk menghadapi Prancis U-20 di Murcia, Spanyol, Kamis (18/11) pukul 00.00 WIB. Sebab, dia dan rekan-rekannya mengalami kelelahan.

Frengky Missa dan kawan-kawan baru tiba di Spanyol pada Selasa (15/11) setelah menempuh perjalanan jauh dari Turki. Sebelum ke Negeri Matador, Skuat Timnas Indonesia U-20 harus transit di Wina, Austria. Rombongan keberangkatan pun dibagi dalam dua kelompok.

Karena itu, Timnas Indonesia U-20 baru melaksanakan satu kali latihan di Spanyol pada Rabu (16/11). Latihan berlangsung di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Juga Direncanakan Uji Coba 22 dan 24 November

Bakal Hadapi Timnas Indonesia U-20, Skuat Slovakia Lebih Komplet

Meski persiapan yang dilakukan di Spanyol sangat singkat dan pemain juga masih berupaya memulihkan kondisi fisiknya, tetapi Frengky Missa berjanji dia dan teman-temannya akan berusaha memberikan penampilan terbaik.

"Perjalanan kami yang lumayan jauh juga dan (untuk pertandingan) besok (dinihari nanti) kami sudah mempersiapkan tim dengan baik walau kami lelah kami akan memberikan yang terbaik dan akan mendapatkan hasil yang baik," kata Frengky.

Adapun laga Timnas Indonesia U-20 melawan Prancis U-20 merupakan bagian dari pekan uji coba internasional bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' yang berlangsung di San Pedro del Pinatar, Murcia, Spanyol. Selain menghadapi Prancis, Timnas Indonesia U-20 juga akan bertemu Slovakia pada Jumat (19/11).

Timnas indonesia u-20 Prancis U-20 Frengky Missa Tc timnas Uji coba timnas u-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan