BolaSkor.com - Timnas Indonesia sudah menggelar latihan dalam training center hari kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11) pagi tadi WIB. Sejumlah update terbaru kesiapan Timnas Indonesia ke Piala AFF 2018 dilontarkan asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan menyebut, Zulfiandi sempat mengalami demam. Sedangkan cedera ringan yang menimpa Stefano Lilipaly sudah berangsur pulih.

"Zulfiandi menurut informasi dari dokter, dia agak demam. Cuma tadi dia coba ikut latihan sampe seberapa dia kuat, cuma kita udah sarankan istirahat, Alhamdulilah semangatnya luar biasa," kata Kurniawan.

"Lilipaly semakin membaik, tadi dia bisa ikut game, cuma kita sarankan untuk istirahat dulu, jadi kita takut traumanya. Mungkin dalam sehari-dua hari ini bisa ikut latihan, jadi target kita dia bisa on fire bisa tanggal 9 nanti," tambah Kurniawan.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan dari tanggal 2-5 November 2018 di Cikarang. Setelah itu, Skuat Garuda bertolak ke Singapura sehari kemudian.

Hansamu Yama Pranata dkk. menantang Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang. Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.