Kondisi Terkini Cedera Jesse Lingard Jelang Manchester United Vs Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Kondisi Terkini Cedera Jesse Lingard Jelang Manchester United Vs Crystal Palace
Jesse Lingard _(Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengindikasikan dirinya sudah mulai pulih usai mendapatkan cedera pada laga melawan Liverpool, Minggu (24/2). Meski begitu, keberadaan sang pemain pada laga melawan Crystal Palace masih menjadi tanda tanya.

Jesse Lingard adalah satu di antara empat pemain yang menerima cedera pada duel Manchester United kontra Liverpool. Pemain asal Inggris tersebut masuk menggantikan Juan Mata yang cedera. Namun, 18 menit berselang, Lingard justru ditarik keluar karena cedera.

Kondisi Jesse Lingard dalam beberapa laga terakhir memang sudah menurun. Sang pemain tidak tampil ketika Manchester United menghadapi Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Jurgen Klopp Akui Liverpool Tertekan Saat Hadapi Man United

Staf Manchester United Berikan Pesan Rahasia kepada Anak Gawang Saat Hadapi Liverpool

Jesse Lingard

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap kondisi Jesse Lingard berangsur-angsur pulih. Sebab, beberapa pemain lainnya seperti Mata, Ander Herrera, Marcus Rashford, Nemanja Matic hingga Anthony Martial juga sedang masuk ruang perawatan.

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum bisa terjawab. Terlebih, Jesse Lingard mengunggah foto di Old Trafford dengan kalimat "segera kembali" dan "memperbaiki dan pemulihan".

Dari postingan tersebut, Jesse Lingard sepertinya tidak bisa tampil pada laga melawan Crystal Palace, Rabu (27/2) waktu setempat. Apalagi Manchester United tak ingin mengambil risiko kehilangan sang pemain lebih lama.

Sebagai gantinya, Ole Gunnar Solskjaer sudah memanggil sejumlah pemain muda untuk masuk ke dalam skuat yang akan bertandang ke markas Palace. Pemain-pemain itu adalah James Garner, Angel Gomes, dan Tahith Chong.

Jesse lingard Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan