Kondisi Terkini Cristiano Ronaldo Setelah Cedera di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Kondisi Terkini Cristiano Ronaldo Setelah Cedera di El Clasico
Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan kondisi cedera Cristiano Ronaldo. Menurut sang pelatih, pemain tim nasional Portugal tersebut hanya mengalami cedera ringan.

Cristiano Ronaldo bermain sejak awal pertandingan sebagai juru gedor El Real ketika menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga, di Camp Nou, Minggu (6/5). Bahkan, sang megabintang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15.

Akan tetapi, petaka datang pada awal babak kedua. Ronaldo mengalami benturan pada pergelangan kakinya. Tak ingin mengambil risiko, Zidane memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan memasukkan Marco Asensio pada menit ke-46.

Selain jalannya pertandingan yang menjadi pembahasan beberapa kalangan di Spanyol, kondisi dari Ronaldo juga mengundang tanda tanya. Mantan penggawa Manchester United tersebut dikhawatirkan tidak dapat membela El Real di laga final Liga Champions. Namun, keraguan tersebut coba diredam oleh Zidane.

"Saat ini, kondisinya memang terasa kurang baik. Namun, saya pikir itu hanyalah benturan kecil. Jangan khawatir tentang final Liga Champions, Ronaldo akan bermain," terang Zidane seperti dinukil dari Marca.

"Saya tidak tahu berapa lama Ronaldo akan menepi. Namun, dia berkata tidak akan lama. Jadi, kita lihat kondisinya besok," lanjut sang pelatih.

"Kami akan melihat apa yang harus kami lakukan dan seberapa parah cedera sang pemain. Kakinya terlihat sedikit bengkak. Namun, seperti yang saya katakan, itu tidak parah," timpalnya.

Jika menilik Jadwal, Real Madrid masih akan bersua Sevilla (9/5), Celta Vigo (12/5), Villarreal (20/5) sebelum meladeni Liverpool di laga puncak Liga Champions 2017-2018, Sabtu (26/5) waktu setempat.

La liga Real Madrid Barcelona Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan