BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan kondisi terkini soal kesehatannya setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Penyerang asal Argentina itu merasa dalam kondisi lebih baik.

Kabar Paulo Dybala yang positif terinfeksi COVID-19 telah beredar sejak pekan lalu. Namun, tidak ada pernyataan dari Juventus maupun sang pemain. Baahkan, kabar tersebut telah dicap isapan jempol.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

Paulo Dybala

Pada akhirnya, Dybala dinyatakan positif terjangkit virus corona. Selain Dybala, sang kekasih, Oriana Sabatini, juga mengalami nasib serupa.

Eks Palermo itu mengungkapkan sempat kesulitan bernapas. Selain itu, kondisi fisik Dybala juga menurun. Namun, setelah serangkaian pengobatan dan melakukan isolasi, Dybala semakin membaik.

"Saya mengalami gejala yang kuat. Namun, hari ini saya sudah merasa lebih baik. Sekarang, saya sudah bisa bergerak lebih baik, berjalan, dan mencoba latihan," tegas Dybala dalam video di akun YouTube Juventus.

"Saya sempat kesulitan bernapas. Saya tidak bisa melakukan apa pun setelah lima menit. Otot-otot saya terasa nyeri. Untungnya, Oriana dan saya sudah merasa lebih baik saat ini," imbuhnya.

Serie A menjadi satu di antara liga yang paling merasakan dampak pandemi virus corona. Hal tersebut tidak terlepas dari kondisi Italia yang merupakan satu di antara negara dengan jumlah pasien COVID-19 terbesar.

Rencananya, Serie A akan kembali dimulai pada awal Mei. Namun, jadwal tersebut masih abu-abu karena pada saat ini kondisi masih belum juga membaik.

Paulo Dybala adalah pemain ketiga Juventus yang dinyatakan positif virus corona. Dybala menyusul Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang sebelumnya sudah terpapar virus corona.