Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Agustus 2020
Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mencoba menerangkan kondisi yang sebenarnya terjadi pada transfer Sando Tonali yang berada di antara Inter Milan dan AC Milan. Saat ini, Inter sedang melambat, sedangkan Milan tancap gas.

Sejatinya, Sandro Tonali sudah mengantongi kesepakatan personal dengan Inter Milan sejak April. Tonali masih menunggu dan menghormati kesepakatan tersebut. Oleh karena itu, ia bersama sang agen, Beppe Bozzo, bersikap profesional dengan tidak buka suara di media.

Sementara itu, untuk Brescia, Inter sudah mengajukan tawaran proposal peminjaman plus kewajiban tebus. Total kesepakatan mencapai angka 35 juta euro.

Baca Juga:

Bos Inter Milan Cari Sponsor untuk Biayai Transfer Lionel Messi

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Emerson Palmieri Kemahalan, Inter Milan Beralih ke Aleksandar Kolarov

Sandro Tonali

Namun, masalah mulai menerpa karena Inter tak kunjung menyelesaikan transfer. Inter meminta waktu kepada Brescia karena pada saat ini punya prioritas lain di bursa transfer. Inter harus menyingkirkan beberapa pemain terlebih dahulu dan mendatangkan penggawa anyar yang berpengalaman.

Posisi Inter Milan yang melambat membuat AC Milan masuk dalam pertarungan. AC Milan terus berkomunikasi dengan presiden Brescia, Cellino.

Sejauh ini, tawaran Milan masih berupa peminjaman plus opsi tebus. Kabarnya, tawaran Rossoneri tak melebihi apa yang disodorkan Inter. Tak heran, Brescia masih menolak.

Akan tetapi, Milan siap memberikan tawaran baru yang memenuhi keinginan Brescia. Setelah itu, Il Diavolo Rosso akan mulai mencari kesepakatan dengan Tonali.

Kini, posisi Tonali adalah menunggu klub yang segera memboyongnya. Meski masih menghormati perjanjian dengan Nerazzurri, namun Tonali juga tidak menutup pintu untuk Milan. Sang gelandang tidak ingin kembali ke Brescia untuk melangsungkan latihan pramusim. Tonali merasa siklusnya telah berakhir.

Kunci dari transfer ini terletak pada keputusan yang diambil Sandro Tonali. Sang pemain bisa memilih menunggu Inter Milan atau menerima tawaran yang disodorkan AC Milan.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan