Kondisi Toncip dan Hamra Hehanussa Membaik, Persija Malah Kehilangan Ryuji Utomo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 09 Agustus 2022
Kondisi Toncip dan Hamra Hehanussa Membaik, Persija Malah Kehilangan Ryuji Utomo
Gelandang Persija Jakarta, Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Badai cedera dan sakit demam yang menimpa para pemain Persija Jakarta mulai mereda. Teranyar, Tony Sucipto dan Hamra Hehanussa dinyatakan sudah bisa kembali ke lapangan.

Tony dan Hamra mulai memasuki tahap akhir dari proses penyembuhan cedera yang dialaminya. Tony mengalami cedera saat memperkuat Persija menghadapi Bali United pada laga pembuka Liga 1 musim ini.

"Dalam waktu satu minggu kemarin, Tony sudah melakukan terapi karena di bagian tulang keringnya terjadi peradangan. Ia sudah bisa latihan kembali," kata dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Kondisi serupa terjadi pada Hamra Hehanussa. Adik kandung Rezaldi Hehanussa itu dibekap cedera clavicula kiri yang ia dapatkan saat beruji coba melawan tim akademi Persija pada 11 Juni lalu.

Baca Juga:

Termasuk Michael Krmencik, Kondisi Kesehatan Tiga Pemain Persija Membaik

Gabung AS Trencin, Witan Sulaiman Jadi Rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia

FC ViOn Zlate Moravce Sambut Kedatangan Egy Maulana Vikri

"Hamra sudah bisa mengikuti latihan tapi berupa latihan terpisah karena masih harus menghindari kontak fisik. Tapi rasanya dalam waktu dekat sudah bisa mengikuti latihan normal,” tutur Donny.

Ini tentu jadi kabar baik bagi Persija setelah sebelumnya tiga pemain yang absen melawan PSM Makassar, Jumat (5/8), karena sakit, juga dinyatakan sembuh dan bisa kembali bergabung dalam latihan persiapan menghadapi Persikabo 1973. Ketiga pemain tersebut antara lain Michael Krmencik, Firza Andika, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Meski demikian, di balik kabar baik tersebut, Persija harus kehilangan Ryuji Utomo. Ryuji mengalami cedera hamstring saat melakukan sesi latihan resmi, sehari jelang laga melawan PSM di Gelora BJ Habibie.

"Ryuji sudah selesai melakukan MRI dan sekarang kami sedang menunggu hasilnya. Saat ini Ryuji melakukan rehabilitasi bersama Physiotherapist kami,” ujar Donny.

Persija jakarta Tony sucipto Al Hamra Hehanussa Ryuji utomo Michael Krmencik Firza Andika Alfriyanto Nico Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan