Kondisi yang Membuat Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Maret 2021
Kondisi yang Membuat Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, saat ini masih setia membela Juventus. Namun, ada kondisi yang bisa membuat sang striker ingin angkat kaki.

Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus sejak 2018. Ia datang dari Real Madrid dengan mahar 117 juta euro. Ronaldo memilih meninggalkan Madrid usai merasa ditipu Florentino Perez soal kenaikan gaji dan kontrak baru.

Sinar Ronaldo tidak meredup di Juventus. Ia membawa Bianconeri memenangi dua titel Serie A. Selain itu, Ronaldo juga menuai dua titel Coppa Italia.

Baca Juga:

Baper, Cristiano Ronaldo Blokir Instagram Situs Statistik

Satu Pekan yang Bisa Tentukan Nasib Pirlo di Juventus

Pembuktian Terbaru Cristiano Ronaldo sebagai Penyerang Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo

Namun, menurut Calciomercato, catatan tersebut tidak serta-merta membuat Ronaldo betah di Juventus. Pemain 36 tahun tersebut akan mempertimbangkan pilihan angkat kaki jika Juvetus tidak juara Serie A atau Liga Champions pada musim ini.

Saat ini, Juventus terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan. Juve bisa memangkas jarak menjadi tujuh poin andai menang pada laga tunda melawan Napoli.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat Juventus kembali difavoritkan mendapatkan Scudetto. Sebab, La Vecchia Signora tampil angin-anginan pada musim ini.

Sementara itu, Juventus tercancam terdepak dari Liga Champions. Pada leg pertama babak 16 besar, skuad asuhan Andrea Pirlo koek dengan skor 2-1 dari Porto.

Tawaran dari MLS

Jika memutuskan angkat kaki, sudah ada beberapa klub yang siap menampung Ronaldo. Satu di antaranya adalah klub milik David Beckham, Inter Miami.

Mantan pemain Manchester United itu ingin membuat terobosan dengan menyatukan ronaldo dan Lionel Messi. Peluang terbuka karena kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada musim panas mendatang.

Pindah ke MLS jelang gantung sepatu merupakan pilihan menarik. Beberapa pemain seperti Ricardo Kaka dan Andrea Pirlo mengambil keputusan tersebut.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan