Koneksi Prancis Jadi Keunggulan Madrid untuk Amankan Servis Tchouameni

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 02 Juni 2022
Koneksi Prancis Jadi Keunggulan Madrid untuk Amankan Servis Tchouameni
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tidak berkecil hati setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe yang membuat drama dan kemudian teken kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG). Seperti yang diutarakan Supremo Madrid, Florentino Perez, Mbappe adalah masa lalu.

Sisi positif dari kegagalan itu adalah uang yang disiapkan untuk menggaji Mbappe digunakan untuk merekrut pemain lain. Saat ini pemain yang coba didatangkan Madrid adalah gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Dikulik dari Twitter Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Real Madrid sudah menyiapkan 80 juta euro plus bonus - total mencapai 100 juta euro - untuk merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Membedah Real Madrid Melalui Angka

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

"Aurelien Tchouameni dan agennya telah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid akhir pekan lalu, sebelum final Liga Champions. Prioritasnya telah jelas selama berminggu-minggu," terang Romano.

"Real telah meningkatkan tawaran mereka hari ini untuk 80 juta euro plus bonus dan PSG masih mendorong (transfer agar terealisasi). Pembicaraan berlangsung."

"Real dan AS Monaco melakukan kontak langsung untuk mencapai kesepakatan penuh sesegera mungkin."

Tchouameni berposisi sebagai gelandang dan bisa meregenerasi lini tengah yang kian menua seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Terlebih Tchouameni juga ideal untuk visi regenerasi pemain Madrid.

Tim arahan Carlo Ancelotti sudah punya pemain-pemain muda yang siap bermain di tim utama seperti Reinier Jesus, Rodrygo, Vinicius, hingga Eduardo Camavinga.

Selain itu koneksi kuat pemain asal Prancis di Madrid bisa meyakinkan Tchouameni merantau ke Spanyol. Di Madrid ada Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Camavinga yang berasal dari Prancis.

Bahkan Camavinga turut membantu Madrid untuk merekrut Tchouameni dan menggodanya bergabung.

"Itu akan menyenangkan (Tchouameni ke Madrid), sudah pasti! Dia pemain yang sudah saya temui di timnas Prancis. Saya harap dia akan datang, saya tak tahu persis apa kabarnya, tapi saya sudah berbicara kepadanya. Kita lihat di beberapa hari ke depan," terang Camavinga kepada L'Equipe.

Madrid Real Madrid Isu Transfer Aurelien Tchouameni
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.126

Bagikan