Konferensi Pers GP Jepang: Marc Marquez dan Andrea Dovizioso Duduk Bersebelahan, Berikut Situasinya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 18 Oktober 2018
 Konferensi Pers GP Jepang: Marc Marquez dan Andrea Dovizioso Duduk Bersebelahan, Berikut Situasinya
Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Crash.net)

BolaSkor.com - Lomba GP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini bakal jadi lomba spesial untuk Marc Marquez. Pasalnya ia bisa mengunci gelar juara dunia di lomba ini.

Pada sesi konferensi pers GP Jepang, Kamis, Marquez pun duduk bersebelahan dengan rival utamanya, Andrea Dovizioso. Keduanya hadir bersama Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP), Alex Rins (Team Suzuki Ecstar), Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan pembalap tuan rumah Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Tampak tidak ada suasana tegang di antara Marquez dan Dovizioso.Meski sering terlibat persaingan sengit, Marquez dan Dovizioso memang dikenal punya hubungan dekat.

Pada kesempatan ini, Marquez pun menegaskan sama sekali tidak merasakan tekanan untuk memastikan gelar di GP Jepang. Untuk diketahui, jelang lomba di Motegi, ia sudah unggul 77 poin dari Dovizioso.

"Di sini, saya punya kesempatan kali pertama untuk mengunci gelar juara dunia. Tapi targetnya tetap sama seperti akhir pekan lomba lainnya. Kami akan coba memulainya dengan baik di latihan bebas pertama.

"Kemudian mencoba dan bersiap untuk bersaing meraih kemenangan. Setelah sesi pemanasan, mari kita lihat apakah kami bisa merebut posisi pertama.Jangan lupakan, pria ini sangat kuat di Motegi.Jadi tidak perlu stres atau panik," kata Marquez.

Breaking News Marc marquez Andrea dovizioso Motogp MotoGP 2018 Motogp jepang Juara Dunia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan