Konfirmasi Bergabungnya Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC: Skill Luar Biasa

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Desember 2020
Konfirmasi Bergabungnya Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC: Skill Luar Biasa
Todd Rivaldo Ferre saat membela Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua Thailand atau Thai League 2, Lampang FC mengkonfirmasi bergabungnya Todd Rivaldo Ferre. Pemain mungil dan lincah tersebut akan bergabung dengan status pinjaman dari Persipura Jayapura.

Dalam negosiasi sebelumnya, Lampang FC akan memakai jasa Todd Rivaldo Ferre hingga Maret 2021. Ada opsi perpanjangan satu bulan atau sampai April 2021 jika Lampang FC promosi ke kasta tertinggi.

Konfirmasi disampaikan The Emerald Chariots, julukan Lampang FC di laman Facebook. "Berperan sebagai gelandang serang dan pemain sayap Timnas Indonesia, ia merupakan pemain dengan skill sepak bola luar biasa," tulis Lampang FC.

Baca Juga:

Tak Jadi Persija, Persipura Temani Bali United di Piala AFC 2021

Persipura Siapkan Stadion Mandala untuk Piala AFC 2021

"Dan punya tembakan yang menipu, akurat, dan diharapkan. Ia dianggap sebagai bintang masa depan di sepak bola Indonesia. Ia adalah pemain kunci Timnas Indonesia U-19 dan U-22, yang baru-baru ini dipanggil untuk Kualifikasi Piala Dunia, termasuk SEA Games akhir 2021," sambung Lampang FC yang juga menyajikan prestasi pribadi Todd seperti pemain terbaik Liga U-19 2017, pemain muda terbaik Liga 1 2019.

Lampang FC menjelaskan bahwa Todd Rivaldo Ferre didatangkan untuk mengisi slot pemain asing ASEAN. Ia sekaligus menggantikan penyerang Myanmar, Aung Kaung Mann yang baru saja diumumkan dilepas.

"Todd menggantikan Aung dengan kontrak hingga akhir musim. Ia sedang dalam proses persetujuan visa untuk masuk ke Thailand," tambah Lampang FC seperti yang juga dilaporkan THSport.

Todd Rivaldo Ferre kabarnya akan terbang ke Thailand pada 5 Januari 2021. Ia akan lebih dulu memenuhi panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Todd Rivaldo Ferre Timnas indonesia u-23 Liga Thailand Lampang fc Persipura jayapura Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan