BolaSkor.com - Mantan pemain internasional Argentina, Hernan Crespo, memberikan nasihat untuk kompatriotnya, Lionel Messi. Crespo menilai, Messi membutuhkan agen profesional untuk mengatasi masalah di Barcelona.

Lionel Messi menjadi pusat atensi setelah mengutarakan niat angkat kaki kepada Barcelona. Messi kecewa dengan kondisi Barcelona saat ini.

Barca yang tidak ingin kehilangan Messi pun melakukan perlawanan. Blaugrana menegaskan, satu-satunya cara Lionel Messi pergi dari Camp Nou adalah jika ada klub yang mengaktifkan klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

Baca Juga:

Transfer Memphis Depay ke Barcelona Kian Mendekati Kenyataan

Barcelona Korbankan Samuel Umtiti dalam Kesepakatan Memphis Depay

AS Roma Coba Salip Barcelona dalam Perburuan Memphis Depay

Lionel Messi

Messi tidak diam saja. Lionel Messi mengutus agen sekaligus ayahnya, Jorge Messi, untuk berbicara dengan Barcelona. La Pulga tetap mengupayakan bisa hengkang pada musim panas 2020.

Pada akhirnya, Barcelona memenangi pertarungan, walaupun untuk sementara. Messi memutuskan bertahan hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Crespo yang memerhatikan kabar tersebut memberikan saran. Menurutnya, Lionel Messi perlu menunjuk agen profesional untuk bernegosiasi dengan Barcelona.

"Dengan segala jormat kepada Jorge Messi, bagi saya sepertinya dalam keadaan saat ini Anda membutuhkan seorang profesional untuk menemani," terang Hernan Crespo seperti dilaporkan TyC Sports.

"Tidaklah sama jika seorang agen profesional dibandingkan ayah sendiri. Agen Anda tidak akan memperhitungkan masalah keluarga dan hal lain-lain. Dalam kasus ini, Anda membutuhkan seorang profesional," kata mantan pemain Parma tersebut.

Lionel Messi disebut-sebut ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City. Sayangnya, The Citizens tidak sanggup memenuhi permintaan Barca yang mencapai 700 juta euro.