Konflik Gareth Bale dengan Zinedine Zidane Masih Panas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Juli 2019
Konflik Gareth Bale dengan Zinedine Zidane Masih Panas
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah jika dirinya sengaja tidak membawa Gareth Bale ketika menghadapi Bayern Munchen pada laga Audi Cup, di Allianz Arena, Selasa (30/7). Zidane mengatakan, Bale saat ini tidak dalam kondisi baik.

Gareth Bale gagal hengkang ke Jiangsu Suning setelah Real Madrid memblokir transfer pada detik akhir. Padahal, Bale sudah setuju menerima gaji 17 juta euro per musim.

Kabarnya, pembatalan itu datang langsung dari presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang presiden dikabarkan tidak ingin merugi karena melepas Bale jauh di bawah harga saat membeli dari Tottenham Hotspur.

Selain itu, Florentino Perez meyakini Bale masih dibutuhkan Real Madrid setelah pulih dari cedera panjang. Apalagi, Madrid juga kehilangan Marco Asensio dalam waktu lama karena masalah cedera.

Baca Juga:

5 Area yang Harus Dibenahi Real Madrid di Audi Cup

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Bruno Fernandes Selangkah Lagi Gabung Manchester United, Sampdoria Ikut Kecipratan Untung

Gareth Bale

Namun, Zinedine Zidane dikabarkan tidak senang dengan langkah yang diambil Perez. Zidane tetap kukuh Bale angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale pun tidak dibawa dalam lawatan Real Madrid pada ajang Audi Cup di Jerman. Zidane berdalih, Bale sedang dalam kondisi tidak fit.

"Bale tidak ikut bersama kami karena tidak dalam kondisi baik. Para dokter mengatakan dia tidak dalam kondisi sehat dan yang terbaik untuknya adalah tetap di Madrid. Dia berlatih secara individual di Madrid," ungkap Zidane seperti dilaporkan Mirror.

"Itu adalah keputusan yang kami buat bersama. Klub, dokter, Bale, dan saya mengambil keputusan bersama," sambungnya.

Sebelumnya, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah jika situasi Bale di Madrid sudah berubah. Meski Los Blancos membatalkan transfer ke Suning, namun Bale tetap tidak masuk rencana Zidane.

"Sederhana, Zinedine Zidane tidak menyukai Gareth Bale. Tidak ada hubungan di antara mereka. Tidak pernah ada," jelas Barnett.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid LaLiga Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan